Follow us:

Abbas: Perjuangan Palestina Tidak Lagi Butuhkan Perlindungan Dari Siapapun

DARUSSALAM.ID, Ramallah – Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas menekankan, perjuangan Palestina tidak lagi membutuhkan perlindungan atau perwalian dari siapapun.

Hal itu dikatakan dalam pidatonya pada pertemuan sekretaris jenderal faksi-faksi Palestina di Ramallah dan Beirut.

“Kami menegaskan keputusan nasional kami adalah hak kami sendiri dan kami tidak akan menerima siapa pun yang berbicara atas nama kami dan tidak akan mengizinkan siapa pun untuk melakukan itu,” tegas Abbas, demikian Palinfo melaporkan.

Pertemuan sekretaris jenderal faksi-faksi Palestina berlangsung pada Kamis di Markas Besar Kepresidenan Palestina di Ramallah, dan di Beirut, Lebanon, melalui konferensi video.

Pertemuan tersebut membahas mekanisme untuk mengakhiri perpecahan nasional dan mencapai rekonsiliasi beserta cara-cara pemersatu strategi nasional.

Abbas juga mengatakan, delegasi kementerian tiba di Gaza pada Jumat bersama dengan 20 truk berisi obat-obatan untuk menghadapi pandemi Corona.

Sementara itu, Nabil Abu Rudeineh Juru Bicara Kepresidenan mengatakan, tujuan utama dari pertemuan tersebut untuk memulai langkah-langkah penting menuju kristalisasi persatuan  menggagalkan rencana Aneksasi, Apartheid, perluasan pemukiman Israel dan kepemilikan penuh atas Yerusalem. (HUD/Minannews.net)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved