Follow us:

Erdogan Beritahu Palestina, Bantuan Medisnya Sampai Minggu Ini

DARUSSALAM.ID, Haniyah berterima kasih kepada Erdogan dan juga mengucapkan selamat Ramadhan kepadanya dan atas peresmian rumah sakit terbesar di dunia untuk penanganan Covid-19 di Turki.

Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyah telah merima panggilan telepon dari Presiden Turki Recep  Tayyip Erdogan yang memberitahukan kepadanya bahwa bantuan medis Turki akan sampai wilayah Palestina minggu ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Middle East Monitor Sabtu (25/4/2020), Ismail Haniyah mengungkapkan bahwa Erdogan memberi selamat Ramadhan kepanya dan Palestina.

Haniyah berterima kasih kepada Erdogan dan juga mengucapkan selamat Ramadhan kepadanya dan atas peresmian rumah sakit terbesar di dunia untuk penanganan Covid-19 di Turki.

Sementara itu, Haniyah juga menerima panggilan telepon dari pemimpin Gerakan Jihad Islam Ziad Al-Nakhla dan mereka bertukar ucapan selamat Ramadhan.

Kedua pemimpin membahas pembaruan terbaru tentang perjuangan Palestina dan perlawanan terhadap penjajahan ‘Israel’.(hud/Hidyatullah.com)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved