Pesan Cinta Dari Da’i Pedalaman Untuk Jama’h Darussalam

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Semoga jama’ah dan DKM Masjid Darussalam Cibubur senantiasa berada dalam rahmat dan Redha Allah swt.
Dan sukses selalu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Amin.

Sebelumnya kami meminta maaf kepada jamaah dan DKM Masjid Darussalam karena terlambat membalas dan mengucapkan terima kasih. Hal ini hanya semata-mata karena kondisi kesibukan kami dalam dakwah di pedalaman Mentawai.

Persoalan sinyal di Mentawai sangat sulit, terkadang untuk mendapatkan sinyal kita harus mendaki bukit 2 jam perjalanan, bahkan kalau mendadak kita harus naik bot 1 jam pergi ke pulau lain untuk mencari sinya sebab sinyal di Mentawai sangat bermasalah.
Sinyal HP saja hanya ada di tempat-tempat tertentu saja apalagi untuk sinyal internet tambah susah lagi.
Sekali lagi kami minta maaf karena kondisi ketidak sengajaan ini.

Beginilah kondisi yang terkadang kami alami di daerah pedalaman Mentawai.

Bahkan ada orang tua Da’i yang meninggal dunia baru bisa sampai beritanya kepada Da’i tersebut setelah 4 hari disebabkan Da’i kita sedang berada di Pedalaman Mentawai.

Jama’ah dan DKM Masjid Darussalam yang kami mulyakan.

Atas naman Pengurus Yayasan Muslim Peduli Mentawai (YMPM), Da’i dan Muallaf Mentawai,
Kami sangat bersyukur kepada Allah swt karena mendapatkan dukungan dakwah dari jama’ah dan DKM Masjid Darussalam Cibubur yang telah sudi membantu perjuangan Islam, membantu muallaf dan membantu Kaum muslimin Mentawai.

Semoga Allah swt memasukkan kita ke dalam syorga Firdaus-NYA asbab kita semua peduli dengan Islam, Muallaf dan kaum muslimin. Amin…

Jama’ah dan DKM Masjid Darussalam yang kami banggakan.

Kami berharap semoga dengan kerjasama dakwah yang terjalin ini dapat memberikan manfaat untuk Islam dan kaum Muslimin, khususnya di Bumi dakwah Mentawai Darussalam. Amin

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan Kepada jama’ah dan DKM Masjid karena peduli dengan perjuangan Dakwah kita di bumi Mentawai Darussalam.

Atas infaq dan shadaqah yang diberikan, Kami mendo’akan :
Ajaarakallaahu fiima a’thaita, wabaa rakallaahu fiima abqaita, waj’alhu laka thahuuran.
Semoga Allah swt menerima amal shalehnya dan membalas dengan pahala yang berlipat ganda, menjadikan rezeki yang diberikan menjadi berkah dan rezeki yang diberikan menjadi pembersih dari seluruh rezeki yang ada. Amin

Alhamdulillah dan terima kasih buat semua yang telah membantu perjuangan Dakwah Mentawai baik dengan Do’a maupun dengan Hartanya.

Semoga dengan perjuangan bersama ini Islam, muallaf dan kaum Muslimin semakin berjaya di bumi Mentawai Darussalam. Amin

Kami merasakan bahwa secara fisik, jama’ah dan DKM Masjid Darussalam tidak berada di Bumi dakwah Mentawai namun secara hati dan do’a kami merasakan semuanya berada di bumi Dakwah Mentawai Darussalam.

Semoga Islam semakin berkembang di bumi Mentawai Darussalam dan kita semua dapat kembali mewujudkan Islam kembali menjadi agama mayoritas di bumi Mentawai sebagaimana dahulu pernah terjadi.
Amin.

Insya Allah infaq dan shadaqah yang jama’ah dan DKM Masjid Darussalam Cibubur berikan menambah spirit bagi kami dalam membangun perjuangan dakwah dan membangun peradaban Islam di bumi Mentawai Darussalam yang kita cintai.
Sekalipun perjuanga tersebut teramat berat dan membutuhkan jangka waktu yang panjang.

Amanah yang jama’ah dan DKM Masjid Darussalam percayakan kepada YMPM, insya Allah tidak akan kami sia-siakan.
Kami bertekad akan selalu menjaga amanah atau kepercayaan yang diberikan agar kita mendapatkan Redha dan syorga Allah swt. Amin

Barakallhu fikum jami’an.
Amin.

Asaalamu’alaikum wr.wb.

Hormat Kami :

Muhammad Shiddieq
Ketua YMPM

hsn/Darussalam.id

Tags:

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *