Masjid Darussalam Adakan Baksos di Garut

Darussalam.id – Di antara program yang dilaksanakan Masjid Darussalam Kota Wisata adalah Bakti Sosial (Baksos) yang merupakan salah satu program kerja Divisi Kesehatan, yang dinahkodai oleh Herlina Sibarani.

Pada kesempatan ini, Baksos dilaksanakan di Kampung Cikalong, Desa Cibiuk Kaler, Limbangan, Garut, Jawa Barat pada Ahad, 15 Oktober 2017. Acara yang dimulai 11.00 hingga 12.00 WIB itu diselenggarakan atas kerja sama Masjid Darussalam Kota Wisata dengan Ketua RW setempat, Bapak Mulyono.

Baksos diawali dengan santapan rohani dan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dedi, salah seorang warga kampung Cikalong.

Setelah itu, acara baksos dilanjutkan dengan layanan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma dari Tim Pos Sehat Darussalam. Menurut catatan tim, warga yang melakukan pemeriksaan kesehatan ada 105 orang.

Di samping itu, 200 warga mendapatkan santuna sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, kecap dan lain sebagainya. Pemberian santunan ini disampaikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Darussalam Kota Wisata, Bapak Zahrul Anwar Eka Buana.

Kami sampaikan jazakumullah khairan katsiran kepada para donatur yang telah berinfak melalui Masjid Darussalam Kota Wisata. Semoga Allah membalas dengan balasan terbaik. (Deden/Yum)

 

 

 

 

 

 

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *