Masjid Darussalam

terletak di komplek perumahan Kota Wisata Desa Ciangsana Kec. Gunung Putri – Bogor , yang lebih dikenal dengan Kota Wisata Cibubur. Letaknya yang strategis berada dipusat perumahan, menjadikan Masjid Darussalam makmur dan sering dikunjungi jamaah baik dari dalam maupun dari luar komplek. Dengan besarnya jumlah warga / penduduk yang tinggal di Kota Wisata dan para pekerja di lingkungan Kota Wisata maka jamaah masjid khususnya pada sholat jum’at bisa mencapai lebih dari 1500 orang.

Visi :

“ Membangun Masjid Darussalam sebagai Model Pusat Kemakmuran Masjid Menuju Kebangkitan Islam Yang Kaffah”

Misi :

  • Menyelengarakan kegiatan peribadatan dan dakwah demi tersebarnya syiar Islam dan nilai-nilai keislaman yan rahmatan lil ‘alamin dan moderat dalam kehidupan umat Islam dan bangsa Indonesia.
  • Melaksanakan program-program ekonomi syariah, pemberdayaan ekonomi umat, kewirausahaan dan peningkatan kesehatan masyarakat dan kebersihan lingkungan demi peningkatan kemakmuran bangsa Indonesia.
  • Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan dan pelayanan yang modern, profesional dan islami dalam rangka pemabangunan karakter bangsa,demi meningkatnya kecerdasan intelektual, emosisonal dan spiritual umat secara terpadu dan meningkatnya daya saing bangsa Indonesia serta kebangkitan kembali umat islam.

Pengurus Inti

A. ZAMRONI, AK.ME

Wakil Ketua

Ir. Zahrul Anwar EB

Ketua Yayasan

MISNADI, S.E

Bendahara

<h3>VISI</h3> <span style="color: #666666;">Terciptanya administrasi bendahara keuangan yang ber

R MULYA BAKRI, S.E

Sekertaris Umum

Saya dahulu ketika mahasiswa pernah mendengar ustad berceramah bahwa “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pa