[Siaran Pers] Pernyataan Sikap

Bismillahirrahmanirrahiim

Bahwa menyikapi dinamika yang berkembang berkaitan dengan kontestasi politik yang sudah dan yang tengah berlangsung, dengan ini Yayasan Darussalam Kota Wisata menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Bahwa sejak berdirinya, Yayasan Darussalam Kota Wisata berkomitmen untuk menjadi pelayan ummat.

2. Bahwa secara tegas peraturan perundangan melarang masjid dijadikan tempat kegiatan politik praktis, baik kampanye calon peserta kontestasi politik, baik di tingkat nasional maupun tingkat daerah.

3. Pendidikan politik yang disampaikan dalam kegiatan dakwah Yayasan Darussalam Kota wisata bersifat umum, bukan dukung mendukung salah satu calon pimpinan politik, termasuk calon Kepala Desa.

4. Bahwa berkaitan dengan unggahan foto yang memuat salah satu calon Kepala Desa Ciangsana, hal tersebut sudah kami revisi dan unggahan tersebut sudah dihapus dari Fanpage Facebook Masjid Darussalam Kota Wisata.

5. Bahwa perlu kami sampaikan, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa Ciangsana 2019, Yayasan Darussalam Kota Wisata bersikap netral, dan melarang segala bentuk kegiatan kampanye calon kepala desa di area masjid.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Adang Wijaya
Ketua Yayasan Darussalam Kota Wisata

Tags: siaran pers

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *