• R MULYA BAKRI, S.E
  • Sekertaris Umum
  • Phone +62 858-1113-1132
  • Email rmuliabakri@gmail.com

Saya dahulu ketika mahasiswa pernah mendengar ustad berceramah bahwa “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya diantaranya adalah seorang yang hatinya bergantung kepada masjid.

Dan masjid di zaman rasullah sebagai tempat bermunajatnya orang beriman kepada allah, serta ibadah lainya dan pengembangan ilmu Islam serta pembelajaran lainnya juga berfungsi sebagai tempat musyawarah mengatur perang, social dan sekarang pun makin berkembang fungsi nya untuk kemaslahatan umat dan pengembangan ekonomi umat.

Dari situlah saya berusaha untuk selalu aktif masjid, agar masjid Darussalam Kota Wisata ini dapat makmur dan para jamaah keterikatannya sangat kuat ke masjid ini. Alhmdulillah kita berikan pelayanan terbaik dan nyaman agar jamaah bisa beribadah dengan khusuk.

VISI

pribadi menjadikan dan memakmurkan Masjid  Darussalam Kot Wisata  serta dicintai oleh jamaah agar lebih bisa tambah bersemangat dan khusyuk dalam beribadah kepada Allah.

MY TARGETS

dalam berktifitas di masjid membantu Jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata agar dapat memakurkn Masjid seperti yang ada didalam Quran S. At Taubah 18

Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain Allah, maka merekalah yang termasuk golongan orang-orang yang selalu mendapat petunjuk (dari Allah Ta’ala)”

Ayat yang mulia ini menunjukkan besarnya keutamaan memakmurkan masjid yang didirikan karena Allah Ta’ala, dalam semua bentuk pemakmuran masjid, bahkan perbuatan terpuji ini merupakan bukti benarnya iman dalam hati seorang hamba.

 .