Follow us:

Pengusaha Terkemuka UEA Serukan Investor Israel Berinvestasi di Negaranya

DARUSSALAM.ID, Uni Emirat Arab – Di tengah normalisasi hubungan dengan Israel, pengusaha Uni Emirat Arab (UEA) terkemuka, Ibrahim Ajami, telah menyerukan agar investor Israel berinvestasi di negaranya, demikian laporan situs web The New Khalij, Jum’at (14/2/2020).

Pernyataan Ajami datang selama konferensi yang diadakan di Abu Dhabi dan dihadiri oleh para investor Israel.

“Kami terbuka untuk bisnis di kawasan ini dan kami perlu menyambut semua jenis investor,” Ajami menegaskan, menurut CNBC.

Ajami kemudian mengarahkan komentarnya kepada investor Israel, Aviad Eyal, salah satu pendiri Entree Capital, sebuah perusahaan ventura yang berfokus pada Israel, dengan operasi tambahan di AS dan Inggris, menambahkan:

“Kita perlu menyambut investor, bahkan investor yang sangat aktif di Israel dan investor Israel, yang pada akhirnya akan datang dan melihat peluang di wilayah tersebut. Saya tidak mengerti mengapa kita tidak melakukan itu.

“Kami sebagai Mubadala berinvestasi di Eropa dan di AS, dan ada tim manajemen Israel yang luar biasa sebagai bagian dari perusahaan tempat kami berinvestasi,” lanjut Ajami, menurut CNBC.

“Jadi itu permainan yang harus kita mainkan – jika kita ingin serius tentang teknologi, itulah yang harus kita lakukan.”

Kementerian Luar Negeri Israel memuji pernyataan Ajami dan me-retweet mereka di halaman twitter resmi Arabnya. Ajami adalah CEO dari Advanced Investment Investment Company dan kepala usaha untuk dana investasi Abu Dhabi Mubadala Investment Company.(Hud/ Voa-islam.com)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved