Follow us:

Serangan Israel Tewaskan Komandan Jihad Islam

 

 

DARUSSALAM.ID – Sayap Militer Jihad Islam, Brigade Al-Quds, dalam pernyataan resmi menekankan akan merespon pembunuhan pemimpinnya Abu Al-Atta dengan “balasan tak berbatas.” Demikian pernyataan diterima MINA, Rabu (13/11) dini hari.

Brigade Al-Quds, menyatakan mereka telah meningkatkan persiapan bagi para pejuang dan unit-unit tempurnya.

Brigade mengatakan, respon terhadap kejahatan ini tidak akan memiliki batas dan akan menjadi ukuran kejahatan yang dilakukan oleh pelaku kriminal otoritas pendudukan Israel untuk menanggung konsekuensi dari agresi ini dan untuk mengetahui mereka yang menindas dalam hal ini.

Berikut pernyataan resmi lengkap nya :

{مِنَ الْمُؤْمِنِينَ رِجَالٌ صَدَقُوا مَا عَاهَدُوا اللَّهَ عَلَيْهِ فَمِنْهُم مَّن قَضَى نَحْبَهُ وَمِنْهُم مَّن يَنتَظِرُ وَمَا بَدَّلُوا تَبْدِيلاً}

Pernyataan militer yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Quds :

Brigade Al-Quds berkabung atas gugurnya pemimpin senior Bahaa Abu Al-Atta dan istri beliau dan menyatakan keadaan siaga maksimum.

Kesyahidan tokoh pemimpin Brigade Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam di Palestina, kepada Keagungan dan Keabadian. Syahidnya salah satu anggota dewan militer yang paling menonjol dan komandan wilayah utara di Al-Shijaeya daerah timur Kota Gaza.

Kami berduka atas gugurnya komandan Bahaa Abu Al-Atta dan istrinya yang telah bangkit dalam kejahatan ini. Kami mengumumkan pencabutan keadaan kesiapan dan amunisi umum di jajaran para pejuang dan unit-unit tempur kami. Tindakan balasan akan segera dilancarkan.

Brigade Al-Quds, Sayap militer Jihad Islam di Palestina.

Militer Israel melancarkan serangan ke Jalur Gaza pada Selasa (12/11). Seorang komandan kelompok Jihad Islam dilaporkan tewas.
Israel memang sengaja membidik basis Jihad Islam di Gaza. Tel Aviv menuding kelompok tersebut telah melakukan serangkaian serangan lintas perbatasan dan merencanakan serangan lainnya.
Komandan Jihad Islam di Gaza Baha Abu al-Atta dan istrinya tewas saat Israel melancarkan serangan ke Distrik Shejaia. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Jihad Islam.

Militer Israel mengatakan, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah mengotorisasi operasi melawan al-Atta. Dia dituding berperan penting atas serangan roket, drone, dan sniper ke wilayah Israel baru-baru ini.

“Abu al-Atta bertanggung jawab atas sebagian besar aktivitas Jihad Islam Palestina di Jalur Gaza dan merupakan bom yang berdetak,” kata militer Israel.(Hud/Mina.net)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved