Follow us:

Zionis Berencana Bawa Setengah Juta Yahudi ke Palestina

Darussalam.id, Amerika – Naftali Bennett kemarin mengungkapkan rencananya membawa setengah juta imigran Yahudi ke ‘Israel’. Setengah juta Yahudi, yang akan menjadi pemukiman ilegal di Palestina, berasal dari Amerika Serikat, Amerika Selatan dan Prancis.

Di lansir Middle East Monitor pada Rabu (13/10/2021), pernyataan itu di sampaikan Bennett pada konpers pekan Imigrasi dan Penyerapan. “Di ragukan apakah ada masalah yang lebih penting untuk masa depan dan esensi serta masyarakat Israel daripada masalah imigrasi Yahudi.”

“Sejak pendiriannya hingga hari ini, imigrasi Yahudi membentuk wajah masyarakat Israel dan menciptakan mosaik unik yang tidak ada di tempat lain di dunia.”

“Tujuan kami adalah membawa 500.000 imigran Yahudi dari komunitas kuat di AS, Amerika Selatan, dan Prancis.”

Mencerminkan pengalaman pribadinya, dia berkata: “Imigrasi ke Israel bagi saya adalah pengalaman yang membentuk kehidupan… Selama bertahun-tahun saya memahami bahwa seandainya orang tua saya tidak datang ke sini, di ragukan apakah Yudaisme akan memainkan peran sentral dalam kehidupan saya.”

Gembong Zionis itu kemudian menekankan pentingnya memastikan dan memperkuat ikatan ‘Israel’ dengan masyarakat Yahudi dunia.

‘Israel’ menduduki Yerusalem Timur, tempat Masjid Al Aqsha berada, selama Perang Arab-Israel 1967. Entitas Zionis kemudian mencaplok seluruh kota pada 1980, sebuah langkah yang tidak pernah di akui oleh komunitas internasional.(HUD/Hidayatulloh.com)

Share This:

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved