Follow us:

Zionis “Israel” Kembali Gempur Jalur Gaza

Darussalam.id, Gaza –  Pesawat-pesawat tempur “Israel” kembali melancarkan serangan ke Jalur Gaza pada Rabu (16/6/2021) dini hari. Serangan tersebut merupakan merupakan serangan pertama “Israel” di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Naftali Bennett.

Serangan ini juga merupakan serangan pertama sejak disepakatinya gencatan senjata pada 21 Mei lalu, yang mengakhiri 11 hari serangan “Israel” ke Jalur Gaza yang menewaskan lebih dari 260 warga Palestina dan menghancurkan sekitar 1.000 bangunan yang ada di Palestina.

Menurut sumber keamanan di Palestina, angkatan udara Israel menargetkan setidaknya satu fasilitas di daerah Al-Yarmouk, di timur Kota Khan Younis, selatan Gaza.

Dilansir Anadolu, pihak militer “Israel” menyatakan bahwa serangan tersebut merupakan respon atas balon api yang diterbangkan dari wilayah Gaza ke “Israel” selatan.

Hingga kini Kementerian Kesehatan Palestina belum memberikan informasi terkait korban jiwa atau luka-luka akibat serangan udara Zionis “Israel” ke Jalur Gaza. (HUD/Arrahmah.com)

Share This:

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved