Follow us:

Yayasan Darussalam Kota Wisata Gelar Musyawarah Kerja

YDKW Gelar Musyawarah Kerja

Yayasan Darussalam Kota Wisata (YDKW) telah menyelenggarakan Musyawarah Kerja Tahunan pada 19 Desember 2021 bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Kegiatan musyawarahkerja ini dihadiri oleh 71 peserta yang terdiri dari Dewan Pembina, Pengawas, Pengurus, Para Tamu Undangan dari Pemerintahan Bogor dan DKI, Para Tamu Undangan dari DMI Pusat, DMI Kabupaten Bogor, Kecamatan Gunung Putri dan Perwakilan Jamaah Masjid darussalam Kota Wisata.

Musyawarah kerja YDKW adalah mekanisme organisasi yang wajib dilaksanakan setiap tahun untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja dan anggaran pendapatan/belanja tahun sebelumnya yaitu tahun 2021 dan menyusun rencana kerja termasuk anggaran pendapatan/belanja tahun berikutnya yaitu tahun 2022.

Selanjutnya tahun 2022 YDKW masih akan fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan jamaah dengan meningkatkan kapasitas organisasi, pengembangan sumber daya, aktivitas Ibadah dan Dakwah, Program kesejahteraan sosial ummat melalui pengelolaan zakat infak, sodaqoh dan wakaf secara transparan, efektif dan tepat sasaran serta akuntabilitas publik pada pengelolaan keuangan. Tentu prgram kerja lainnya baik dalam bidang keagamaan, sosial paupun kemanusiaan.

Share This:

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved