Follow us:

Kemenag Adakan Pembekalan untuk Panitia MTQN ke-28 di Padang

DARUSSALAM.ID, Bogor – Direktorat Bina Masyarakat Islam Kementerian Agama bersama jajaran mengadakan kegiatan pembekalan untuk panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional (MTQN) XXVIII (ke-28) tahun 2020 tanggal 12 – 25 Nopember nanti di kota Padang,  Sumatera Barat.

Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin berharap penyelenggaraan MTQ Nasional ke-28 dapat berjalan lancar dan berkualitas.

“Mudan mudahan dengan pembekalan panitia dan panitera, MTQN ke-28  dapat berjalan sukses,” harap Dirjen saat menjadi narasumber kegiatan pembekalan Panitia Penyelenggara MTQ Nasional ke-28 di Bogor, Kamis (8/10).

Menurutnya, Kemenag melalui Ditjen Bimas Islam adalah leading sector penyelenggaraan MTQ Nasional, tentunya memiliki peranan besar dalam mensukseskan MTQ Nasional.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para panitia dapat merespon persoalan-persoalan aktual yang terjadi di lapangan dalam penyelenggaraan MTQ Nasional,” tambah Dirjen.

“Kesuksesan Indonesia dalam menggelar MTQ Nasional, bisa menjadi contoh negara lain dalam menyelenggarakan MTQ,” ungkap Dirjen.

Tampak mendampingi Dirjen, Direktur Penerangan Agama Islam Juraidi dan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Direktorat Penerangan Agama Islam. (HUD/Minanews.net)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved