Follow us:

Kepala Bayi Palestina Ditimpuk Pemukim Yahudi

 

DARUSSALAM.ID – Para pemukim pendatang Yahudi pada Sabtu (23/11) malam, dengan pengawalan dari pasukan Israel, menyerang warga dan tim Bulan Sabit Merah Palestina di kampung Tel Rumeida di Kota Tua Hebron, selatan Tepi Barat yang diduduki.

Menurut kantor berita Palestina Safa, seorang bayi terluka terkena batu di kepalanya dan empat warga lainnya sesak nafas karena terkena semprot cairan lada dalam serangan yang dilakukan para pemukim Yahudi di kampung tersebut.

Imad Abu Shamsia, kepada kantor berita Anadolu mengatakan, cucunya yang masih bayi, Mohamed Hassan Tannina (berusia satu setengah tahun) terluka di kepala setelah rumah mereka diserang para pemukim pendatang Yahudi dengan batu dan botol kosong.

Ia mengatakan, cucunya dilarikan ke Rumah Sakit Pemerintah Hebron untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Bulan Sabit Merah Palestina juga melaporkan, kru-nya diserang oleh para pemukim pendatang Yahudi saat memberikan pertolongan pertama kepada warga yang terluka.

Serangan para pemukim pendatang Yahudi terhadap warga tersebut bertepatan dengan salah satu pesta Yahudi yang mereka rayakan sambil menyerang warga Palestina.

Warga Palestina di seluruh wilayah Tepi Barat, secara terus-menerus mengalami serangan dari para pemukim pendatang Yahudi yang mendapatkan perlindungan ketat dari tentara Israel.(Hud/Minanews.net)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved