Follow us:

Masjid Darussalam Gelar Nobar Film Pemberontakan G 30 S PKI

Darussalam.id – Untuk pertama kalinya selama masa reformasi, Film Pemberontakan G 30 S PKI diperbolehkan tayang di televisi dan digelar di khalayak ramai. Hal ini disambut gembira oleh masyarakat luas, termasuk pengurus dan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Pasukan Khalid bin Walid (Paskhal) 411, salah satu unsur yang terdapat di Masjid Darussalam yang senantiasa mengikuti aksi-aksi bela Islam, kali ini bertugas untuk menyelanggarakan Nonton Bareng (Nobar) Film Pemberontakan G 30 S PKI.

Nobar dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) yang berada di area parkir utara Masjid Darussalam. Acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB itu dihadiri oleh sejumlah pengurus Masjid Darussalam, karyawan, jamaah dan masyarakat yang berada di Kota Wisata dan sekitarnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, satuan pengamaman Masjid Darussalam diturunkan ke lokasi, dibantu oleh personel Paskhal, unsur TNI dan kepolisian.

Menurut Eric Hermanu, Ketua Divisi Sosial Kemasyarakatan dan Supporting (SKS) yang membawahi Paskhal, jumlah penonton yang hadir sekitar 600 orang.

Ia berharap, untuk selanjutnya Paskhal juga melaksanakan Nobar film-film perjuangan Islam. Tujuannya, di samping untuk memberikan informasi ke masyarakat umum, nobar juga bermanfaat untuk memperkenalkan kegiatan-kegiatan yang ada di Masjid Darussalam Kota Wisata. (Darussalam/Yum)

 

Tags: ,

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved