Follow us:

Pesan Menteri Malaysia Untuk Pasien Covid-19

DARUSSALAM.ID, Malaysia – Menteri Urusan Agama Malaysia Datuk Seri Zulkifli Mohamad Al-Bakri mengingatkan para pasien Covid-19 agar tetap optimistis dan tidak merasa terisolasi atau depresi saat dalam perawatan.

Zulkifli, yang pernah dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 4 Oktober tahun lalu, mengatakan pasien harus tetap optimistis dan mengisi waktu luang mereka sebanyak mungkin untuk mendekatkan diri kepada Allah dan banyak membaca.

“Ujian terbesar kita adalah ketika kita terkena bencana seperti ini. Hal pertama bagi kita, sebagai seorang Muslim, adalah kita harus tetap rendah diri dan meningkatkan kesabaran kita,” katanya di laman Facebook.

Di laman itu dia juga membagikan potongan video yang menunjukkan dirinya sedang menghadiri pertemuan dan memberikan semangat kepada para pasien dan pekerja garis depan –dengan tabir dinding kaca di antara mereka– di Pusat Karantina dan Perawatan Berisiko Rendah Covid-19 di Malaysia Agro Exposition Park Serdang (MAEPS).

Dalamkunjungan itu dia juga membagikan sejumlah bukunya yang berjudul “Hari-Hari Tarbiah Dalam Hidupku” berisi tentang pengalamannya semasa dirawat sebagai pasien Covid-19, serta membagikan sumbangan makanan dari Malaysian Islamic Economic Development Foundation kepada para pasien.

Zulkifli juga mengutarakan kesedihannya melihat wajah-wajah pasien dan pekerja garis depan yang kelelahan menghadapi pandemi.

“Saya memahami perasaan mereka karena saya pernah berada dalam keadaan seperti yang mereka alami. Mari kita berdoa memohon kepada Allah agar senantiasa melindungi Malaysia,” pungkasnya seperti dilansir Bernama Jumat(HUD/Hidayatulloh.com)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved