Follow us:

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Dihadiri 2000 Jamaah

Darussalam.id – Salah satu dai kondang yang mulai dikenal lewat kanal youtube adalah Ustadz Abdul Somad, Lc, MA. Dengan gaya penyampaiannya yang menarik dan kocak disertai dalil-dalil yang kuat, ceramahnya menyedot perhatian ribuan jamaah.

Pada hari Kamis 19 Oktober 2017, selesai shalat subuh pukul 04.40 WIB, Masjid Darussalam Kota Wisata berkesempatan mengundang Ustadz Abdul Somad dalam acara tabligh akbar dengan tema “Ibadah Harta (Ibadah Maliyyah).

Meski acara tabligh akbar dilaksanakan pada hari kerja, jamaah yang hadir tetap membludak. Selasar kanan dan kiri serta atas penuh. Jumlah jamaah yang hadir tidak kurang dari 2.000 orang.

Salah satu poin yang disampaikan Ustadz Abdul Somad adalah tentang wakaf yang pahalanya akan tetap mengalir kepada orang yang mengeluarkannya. Beliau mencotohkan dengan program wakaf yang sedang digalang oleh Masjid Darussalam untuk membebaskan tanah guna pembangunan poliklinik gratis.

Pada pukul 05.45-06-15 WIB Ustadz Abdul Somad menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah ditulis jamaah di kertas.

Selanjutnya, ustadz Abdul Somad bertolak ke Masjid Al-Ittihad yang berada di kompleks perumahan Legenda Wisata untuk beristirahat dan mempersiapkan agenda selanjutnya yaitu mengisi kajian di majelis taklim ummahat pada pukul 08.30 WIB. (Yum)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved