Follow us:

302 Anak telah dikhitan di Masjid Darussalam Kota Wisata

302 Anak telah dikhitan di Masjid Darussalam Kota Wisata

Masjid Darussalam Kota Wisata melalui Divisi Kesehatan dan Kemanusiaan – Yayasan Darussalam Kota Wisata kembali gelar kegiatan sosial akbar, yaitu Khitanan Massal Gratis. Alhamdulillah, sejumlah 302 Anak telah dilakukan khitan dalam program Khitanan Massal Gratis pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 yang diselenggarakan oleh Masjid Darussalam Kota Wisata.

Peserta Khitanan Massal Gratis ini terdiri dari anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari tiga kecamatan; Gunung Putri, Cileungsi dan Kecamatan Jonggol. Serta 20% dari kuota khitan tersebut berasal dari daerah selain tiga kecamatan tersebut.

Kegiatan khitanan Massal ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Darussalam Kota Wisata dengan RS MH. Thamrin Cileungsi. Juga, alhamdulillah partisipasi dan dukungan dari para jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata yang turut serta mensukseskan khitanan massal ini dengah infad terbaiknya.

Panitia Khitnan Massal menyampaikan terima kasih kepada orang tua atau wali dari peserta khitan yang telah mengamanahkan putranya untuk khitan di Masjid Darussalam Kota Wisata. Ucapan terima kasih juga bagi segenap pihak yang telah bahu membahu mensukseskan kegiatan ini terselenggara dengan baik. Semoga menjadi catatan amal shalih kita semua yang mendapatkan balasan terbaik dari Allah ta’ala. Amin

Share This:

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved