Follow us:

Hamas Seru Warga dan Perlawanan untuk Lawan Kejahatan Israel

 

DARUSSALAM.ID – Kejahatan Israel terhadap warga Palestina tak pernah padam dan terus dilakukan dari hari ke hari. Atas kejadian ini, juru bicara Hamas, Fauzi Barhum mengajak segenap warga Palestina untuk tidak tinggal diam terhadap kejahatan yang dilakukan Israel.

Barhum mengatakan bahwa serangan yang dilakukan Yahudi terhadap rumah-rumah sipil Palestina di sejumlah pedesaan Tepi Barat, dan tulisan rasial di dinding-dinding rumah mereka, serta pembakaran kendaraan dan lading mereka, merupakan gambaran ekstrimisme berbahaya yang dimiliki masyarakat zionis, akibat kebijakan rasial pimpinan dan pemerintah mereka, serta sikap diam internasional atas kejahatan dan pelanggaran zionis.

Menurut laporan PIC, Sabtu (22/11/2019) Barhum menjelaskan, pelanggaran dan serangan yang terus berlanjut terhadap harta benda milik warga Palestina di Tepi Barat, termasuk pembunuhan terhadap para pemuda dan pemudi Palestina di perlintasan, menuntut sikap tegas otoritas Palestina dan tanggung jawabnya untuk melindungi warga di sana.

Menurut Barhum, otoritas Palestina juga berkewajiban menghentikan semua bentuk koordinasi dan kerjasama dengan musuh, dan memberikan kebebasan kepada perlawanan untuk membela rakyat dan melindungi kepentingan mereka, dan melakukan perlawanan terhadap penjajah, tentara dan gerombolan zionis yahudi.

Barhum mengajak segenap warga di Tepi Barat dan kekuatan perlawanan untuk menghadapi semua bentuk kejahatan, meski butuh pengorbanan besar, tugas ini merupakan kewajiban agama dan nasional bagi semua elemen Palestina. (Hud/Islampos)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved