Follow us:

Palestina Beri Dukungan China Hadapi Wabah Virus Corona

DARUSSALAM.ID, Ramallah – Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyatakan dukungan kepada China dalam menghadapi wabah virus korona atau Covid-19. Hal itu dia sampaikan saat bertemu Duta Besar China untuk Palestina Guo Wei di Ramallah, Sabtu (15/2).

“Selama pertemuan dengan Duta Besar Rakyat China Guo Wei di Ramallah, Presiden Abbas menyatakan keyakinannya pada kemampuan China untuk mengatasi tantangan ini (wabah Covid-19), menekankan kesiapan Palestina untuk menyediakan semua kemungkinan bantuan untuk berdiri dengan China dalam menghadapi cobaan ini,” kata kantor berita Palestina,¬†WAFA, dalam laporannya.

Abbas juga mengapresiasi posisi China dalam mendukung rakyat Palestina. Dalam pertemuan itu, Guo Wei kembali menegaskan dukungannya bagi Palestina dan perjuangannya menjadi negara merdeka dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya.

Hingga Ahad, jumlah warga China yang meninggal akibat Covid-19 telah mencapai 1.665 jiwa. Saat ini Cina masih menangani 68.500 pasien yang terinfeksi virus tersebut.(Hud/ Republika.Co.id)

Leave Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2021, All Rights Reserved